Damai Itu Indah


Gampang rasanya bilang gt.
Tapi sayangnya ngelakuinnya gak segampang waktu ngomongnya,

Entah kenapa sampai sekarang gw masih gak bisa berdamai dengan perasaan gw, untuk bisa maafin orang2 yang udah bikin kecewa dan sakit hati.
Gw bukannya gak berusaha.
Gw udah usaha semampu gw, nyoba ngobrol dikit2..Membiasakan menjadi orang yang besar hati, bahwa yang lalu biarlah berlalu dan mari buka lembaran baru.
pffff..
Kadang gw lega bisa ngelakuin itu..tapi kadang2 entah kenapa gw gak bisa ngendaliin perasaan gw untuk kembali mengungkit masa lalu. Setidaknya untuk sedikit bilang sm mereka kalo gw dulu sakit mereka gituin, kalau gw kecewa dengan sikap mereka yang dengan enaknya ngejalanin kehidupan normal sementara gw masih tertatih menyesuaikan keadaan..
Kalian bilang gw bodoh, silahkan.
tapi kalian gak ngerasain gimana susahnya ngebalikin yang namanya kepercayaan, sementara mereka dengan santainya gak ngerasa bersalah. Dan gw orang yang paling gak bisa nyembunyiin perasaan gw, itu masalahnya.

Sejujurnya gw tau kok gw salah..mungkin gw aja yang belom nemuin cara yang pas buat bener2 ngehapus kenangan lama itu.
mungkin kalau udah nyampe waktunya nanti gw akan nertawain sikap gw yg kekanak-kanakan ini.
Gw menantikan saat2 dimana gw bebas ngungkapin gmn perasaan gw, baikan, dan semuanya kembali normal. sayangnya mungkin kesempatan itu kecil bisa terjadi sekarang2 ini. Semoga saja nanti.

Yahh sudahlah..
Gw berdamai dengan diri gw sendiri dulu ajalah.
Damai itu indah kawan
:)

All About Me...

All About Me...
D'kill AbiZzz...

Apa anda suka dg Blog ini?

Pengikut cowoX_D'kill