BUAT Semuanya ya................!!!

BUAT YANG MASIH SINGLE
Cinta ibarat kupu-kupu.Makin kau kejar, makin ia menghindar. Tapi bila kau biarkan, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya, Cinta bisa membahagiakan mu tapi sering pula ia menyakiti, tapi hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima. Jadi tenag-tenang saja, jagan terburu-buru dan pililah yang terbaik.

BUAT YANG PATAH HATI
Sakit patah hati bertahan selama kau mengigikanya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkanya. Tantanganya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainya apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.

BUAT YANG TAKUT MENGAKUI
Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. Itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu.Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu(terhadapnya).

BUAT YANG INGIN MENGUASAI
Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan oaring lain, tapi akan lebih sakit lagi bila kau mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu.

BUAT YANG BELUM PERNAH JATUH CINTA
Bagaimana kalau jatuh cinta : Mau jatuh jatulah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu “ngotot”, berbahagialah dan jangan sekali-kali tidak fair, berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap-siaplah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan semua rasa sakit itu.

All About Me...

All About Me...
D'kill AbiZzz...

Apa anda suka dg Blog ini?

Pengikut cowoX_D'kill